get app
inews
Aa Read Next : Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23, Daya Serang Bakal Lebih Mematikan

Singkirkan Polandia, Prancis Melenggang ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Senin, 05 Desember 2022 | 07:20 WIB
header img
Prancis berhasil mengalahkan Polandia dalam lanjutan Piala Dunia Qatar dengan skor 3-1. Prancis berhak melangkah ke perempat final. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Juara bertahan Prancis masih terlalu tangguh bagi Polandia saat kedua kesebelasan bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Les Blues julukan Prancis menang dengan skor 3-1 atas Polandia.

Bermain di Al Thumama Stadium, Qatar, Minggu malam (4-12-2022) Prancis berhasil mengalahkan Polandia dengan skor 3-1. Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan Les Blues dengan mencetak sepasang gol pada menit ke-74 dan menit ke-90+1, satu gol lainnya dicetak oleh Oliver Giroud di menit ke-44. Sementara itu gol hiburan Polandia di cetak Robert Lewandowski (P) di menit ke-90+9.

Kemenangan tersebut mengantarkan Hugo Lloris dll melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar. Di babak 8 besar Les Blues masih menunggu pemenang antara Inggris vs Senegal.

Jalannya pertandingan

Prancis langsung mengambil kendali permainan sejak babak pertama dimulai. Serangan dilancarkan Antoine Griezmann dkk untuk mencuri gol cepat di menit-menit awal babak pertama. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut