get app
inews
Aa Read Next : Hak Pasien (Konsumen) Terkait Informasi Obat

Sudah Makan Banyak Tapi Gak Bisa Gemuk, Resep dari Atta Halilintar Gemukfit Bisa Dicoba

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:51 WIB
header img
YouTuber dan selebritis Atta Halilintar. Foto/Instagram

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Di tengah banyaknya orang yang mengeluhkan sulit menurunkan berat badan, tapi ada pula beberapa orang yang merasa stres karena sulit menaikkan berat badan meski sudah makan banyak.

Penyebab badan susah gemuk meski sudah makan banyak bisa disebabkan oleh beberapa faktor. 

Genetik menjadi salah satu faktor penyebab badan susah gemuk meski sudah makan banyak. Lalu, apa saja penyebab lainnya? dan bagaimana cara mengatasinya?

Salah satu icon brand Gemukfit, Atta Halilintar yang merupakan YouTuber, selebritis yang dapat endorse menjelaskan, bahwa Gemukfit merupakan poduk yang sangat efektif dan dapat membantu menambah berat badan secara signifikan.

"Produk ini juga membantu meningkatkan nafsu makan, membantu menstabilkan metabolisme tubuh, membantu badan agar menjadi lebih berisi dan membuat badan terbentuk sempurna," ujarnya.

Gemukfit ada dua varian, yaitu Kapsul dan Madu membuat para konsumen puas dengan manfaat juga dampak baik dengan mengkonsumsi secara rutin.

"Untuk isi kandungan pastinya bahan-bahan premium yang berkualitas, dari kapsul GEMUKFIT ialah Curcuma Xathorrhiza Rhizoma Extract, Centella Asiatica Herba Extract dan Curcuma Domestica Rhizoma Extract. Tentunya kandungan tersebut sudah terbukti aman dan juga berkualitas," paparnya.

"Lalu, untuk kandungan dari varian MADU GEMUKFIT ialah Madu hutan, Kunyit, Temulawak, Temu Ireng, Jahe dan Royal Jelly," pungkas Atta Halilintar.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut