get app
inews
Aa
Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Permainan Persebaya Menjanjikan, Terkam Barito Putera Sekarang Naik Peringkat Delapan

Selasa, 06 Desember 2022 | 20:17 WIB
header img
Permainan Persebaya Surabaya menjanjikan, Bajul Ijo berhasil menerkam Barito Putra dalam lanjutan Liga I Indonesia. Foto Okezone

SLEMAN, Leo Lelis bek Persebaya asal Brazil menjadi pahlawan kemenangan Bajol Ijo saat mengalahkan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-12. Alwi Slamet dkk berhasil menang dengan skor 3-2.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa sore (6-12-2022) Bajol Ijo berhasil menaklukkan perlawanan sengit Barito Putera dengan skor 3-2. Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama melalui gol Rafael Silva di menit ke-14. Bajol Ijo bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol melalui Brace Leo Lelis di menit ke-47 dan menit ke-76 serta satu gol lainnya melalui gol bunuh diri Frank Sokoy di menit ke-51. Laskar Antasari berhasil menipiskan kedudukan melalui Buyung Ismu di menit ke-82.

Kemenangan atas Barito Putera mengantrol posisi Bajol Ijo ke peringkat ke-8 dengan mengumpulkan 16 poin. Sedangkan Barito Putera tertahan di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan 5 poin.

Persebaya langsung mengambil kendali permainan atas Laskar Antasari sejak babak pertama dimulai. Beberapa serangan dilancarkan Alwi Slamat dkk ke jantung pertahanan Barito Putera untuk mencuri gol cepat di menit-menit awal babak pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut