get app
inews
Aa Read Next : Korea Selatan U-23 Remehkan Indonesia U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23, Ini Pernyataan Pelatih

Persis Solo Hajar Rans Nusantara Tanpa Ampun, Skornya Bikin Tercengang

Rabu, 07 Desember 2022 | 08:54 WIB
header img
Persis Solo menghajar Rans Nusantara dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Pertandingan ini berakhir dengan skor 6-1. Foto Okezone

SLEMAN, iNews.id - Persis Solo bermain luar biasa saat berpesta gol atas Rans Nusantara dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-12. Laskar Sambernyawa menang dengan skor setengah lusin berbalas satu gol (6-1) atas Rans.

Laga antara Persis Solo vs Rans Nusantara digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa malam (6-12-2022) pesta gol Persis Solo di buka oleh Sutanto Tan di menit ke-4, di susul oleh brace Ryo Matsumura di menit ke-21 dan menit ke-49, Rodriguez Ortega di menit ke-34, bunuh diri Fadila Akbar di menit ke-39 serta gol penutup Samsul Arif di menit ke-90+2. Rans Nusantara hanya mampu membalas satu gol melalui Makan Konate di menit ke-75.

Kemenangan tersebut mengantarkan Laskar Sambernyawa berada di posisi papan tengah klasemen sementara BRI Liga I dengan mengumpulkan 14 poin. Sedangkan Rans Nusantara berada di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 10 poin.

Mengawali babak pertama Persis Solo bermain agresif menekan pertahanan Rans Nusantara sejak menit awal babak pertama. Laga baru berjalan empat menit Sutanto Tan berhasil membawa Persis Solo leading. Umpan matang Ryo Matsumura berhasil di teruskan Sutanto Tan untuk merobek jala Rans Nusantara, yang di kawal Hilman Syah, skor 1-0 Persis unggul atas Rans.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut