Logo Network
Network

Pizza Hut Pakuwon Mall dan Galaxy Mall Hadir Dengan Konsep Baru

Ali
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 14:03 WIB
Pizza Hut Pakuwon Mall dan Galaxy Mall Hadir Dengan Konsep Baru
Suasana baru di Pizza Hut Pakuwon Mall Surabaya. Pizza Hut Indonesia menambah delapan outlet dengan konsep baru yang berada di Jakarta, Tangerang Selatan dan Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pizza Hut Indonesia menghadirkan konsep baru “Pizza and More”. Sebuah terobosan yang menjadi komitmen Pizza Hut Indonesia untuk menjawab kebutuhan dan perkembangan market. Pizza Hut Indonesia terus berinovasi tidak hanya kreasi menu namun juga desain interior restoran.

Setelah sukses dan mendapat animo tinggi dari masyarakat dengan konsep terbaru di outlet Gatot Subroto dan Menara Cakrawala Jakarta, Pizza Hut Indonesia menambah delapan outlet dengan konsep baru yang berada di Jakarta, Tangerang Selatan dan Surabaya.

Delapan outlet dengan konsep baru yang berada di Jakarta yaitu, Kemang Raya, Mall Kelapa Gading, Juanda, dan Kota Kasablanka Mall. Untuk Tangerang Selatan terdapat di Emerald Bintaro dan Summarecon Mall Serpong. Di Surabaya, outlet dengan konsep baru terdapat di  Pakuwon Mall Surabaya Barat dan Galaxy Mall Dua Surabaya Timur.

Inovasi Produk

Inovasi produk selalu dan terus akan dilakukan Pizza Hut bukan hanya untuk memuaskan konsumen tetapi juga untuk memperkaya kebersamaan ketika menikmati produk Pizza Hut.

CMO Pizza Hut Indonesia Wawa Suwanto mengatakan, sebagai pelopor restoran pizza di Indonesia, Pizza Hut Indonesia menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati menu yang hadir melengkapi setiap moment seru. 

"Kami menambahkan inovasi pizza dan pasta pada lini produk Kami. Kami juga menyediakan menu tambahan yang baru seperti dessert dan menu protein,” ujarnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.