get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Timnas Kroasia Cari Kelemahan Brasil, Ini Prediksi Pertandingannya

Jum'at, 09 Desember 2022 | 08:26 WIB
header img
Timnas Kroasia melakukan kajian untuk melihat kelemahan Timnas Brasil dalam lanjutan pertandingan di Piala Dunia Qatar. Foto Okezone

Neymar Jr baru kembali memperkuat tim asuhan Tite setelah menepi pada dua laga sebelumnya di fase grup. Sebab, dia harus menepi selama beberapa waktu setelah mengalami cedera engkel pada laga pembuka turnamen untuk Tim Samba pada saat mengalahkan Serbia 2-0.


Timnas Kroasia melakukan kajian untuk melihat kelemahan Timnas Brasil dalam lanjutan pertandingan di Piala Dunia Qatar. Foto Okezone

Kehadiran eks penyerang Barcelona itu benar-benar meningkatkan kualitas permainan Timnas Brasil secara signifikan. Ketika dia tidak ada, Brasil perlu menunggu hingga menit-menit akhir untuk mengalahkan Swiss dengan skor 1-0 melalui gol Casemiro.

Vinicius Junior dan kolega bahkan sempat menderita kekalahan 0-1 dari Kamerun pada laga terakhir fase grup. Untungnya, itu tidak memengaruhi kepada posisi mereka di klasemen akhir.

Di sisi lain, Kroasia memang terlihat lebih lemah daripada Brasil. Namun demikian, Vatreni – julukan Timnas Kroasia – telah membuktikan bahwa gawangnya tidak mudah dibobol pada sepanjang turnamen ini. Timnas Kroasia juga sedang mencari kelemahan Brasil dalam pertandingan nanti. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut