get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Persebaya Terus Terpuruk di Liga 1 Indonesia, Pelatih Paul Munster Ubah Cara Latihan

Sikat Pendekar Cisadane, PSM Makassar Nyaman di Puncak Klasemen

Jum'at, 09 Desember 2022 | 08:34 WIB
header img
PSM Makassar nyaman di puncak klasemen setelah menaklukan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga I Indonesia. Foto Okezone

BANTUL, iNewssurabaya.id - PSM Makassar melanjutkan tren positif saat mengalahkan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga I Pekan Ke-12. Tim berjuluk Juku Eja tersebut berhasil menang dengan skor 3-1 atas Persita Tangerang.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis sore (8-12-2022) tim anak asuh Bernardo Tavares tampil meyakinkan saat menaklukkan perlawanan Pendekar Cisadane julukan Persita Tangerang dengan skor 3-1. Tiga gol Pasukan Ramang di cetak oleh Everton (P) di menit ke-34, Yance Sayuri di menit ke-59 dan Kenzi Nambu di menit ke-82. Gol Persita Tangerang di cetak oleh Ezequiel Vidal di menit ke-42.

Hasil tersebut mengantarkan PSM Makassar nyaman di puncak klasemen BRI Liga I 2022/2023 dengan mengumpulkan 28 poin. Sedangkan Persita Tangerang tertahan di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 22 poin.

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak babak pertama dimulai. Serangan silih berganti dilancarkan kedua kesebelasan sejak menit-menit awal pertandingan untuk mencuri gol cepat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut