Logo Network
Network

BURT DPR RI Pastikan RS Adi Husada Undaan Wetan Siap Layani Anggota DPR

Ali
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:42 WIB
BURT DPR RI Pastikan RS Adi Husada Undaan Wetan Siap Layani Anggota DPR
Tim BURT DPR RI menjajal layanan suntik vitamin ketika mengunjungi Rumah Sakit RS Adi Husada Undaan Wetan, Surabaya, Jumat (9/12/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI melaksanakan Kunjungan Kerja ke Rumah Sakit RS Adi Husada Undaan Wetan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/12/2022). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui dan memahami secara langsung kesiapan, mekanisme pelayanan serta kendala yang dihadapi rumah sakit provider asuransi Jasindo dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi Anggota DPR beserta keluarganya.

"Kita ingin mengetahui dan melihat secara langsung rumah sakit yang menjadi provider Jasindo betul-betul rumah sakit yang sudah bisa memberikan pelayanan yang baik dan represesntatif dalam memberikan pelayanan untuk para anggota DPR dan keluarganya," katan Ketua Badan Usaha Rumah Tangga (BURT) DPR RI Agung Budi Santoso.

Selain itu, asuransi Jasindo melalui rumah sakit provider-nya diharapkan dapat memastikan program jaminan pemeliharaan kesehatan dilaksanakan secara optimal dan sesuai peraturan.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) telah diatur dalam Perpres Nomor 68 Tahun 2014. Ditambah pula aturan pelaksanaannya Permenkes Nomor 55 Tahun 2014 dan Permenkeu Nomor 167/PMK/02/2014. 

Agung menilai, bahwa dari hasil pemaparan dan peninjauan tim BURT, Rumah Sakit RS Adi Husada Undaan Wetan yang menjadi provider asuransi Jasindo ini cukup memadai fasilitasnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.