get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Jombang Dorong Inovasi di RSUD, Minta Pelayanan Kesehatan Lebih Baik

BURT DPR RI Pastikan RS Adi Husada Undaan Wetan Siap Layani Anggota DPR

Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:42 WIB
header img
Tim BURT DPR RI menjajal layanan suntik vitamin ketika mengunjungi Rumah Sakit RS Adi Husada Undaan Wetan, Surabaya, Jumat (9/12/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Head of Marketing & Customer Service RS Undaan Wetan, Muhammad Rizal berharap kedatangan BURT DPR RI ini bisa membuat semua anggota DPR yakin dan akhirnya mau berobat ke Sakit RS Adi Husada Undaan Wetan, Surabaya. 

"Kami sebagai provider asuransi Jasindo berharap untuk anggota DPR jika ingin melakukan layanan kesehatan atau sedang bekerja di Surabaya, kami berharap bisa memanfaatkan layanan disini," ujarnya.

Ia meyakinkan, fasilitas Sakit RS Adi Husada Undaan Wetan sudah cukup lengkap bahkan sudah menjadi rumah sakit paripurna. 

"Fasilitas kita sudah lengkap dan bisa dibilang rumah sakit kita ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Surabaya," tegasnya.

Sebagi tambahan, RS Adi Husada meraih Akreditasi Paripurna. Akreditasi Paripurna merupakan predikat hasil penilaian tertinggi yang diberikan berdasarkan penilaian terhadap manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di rumah sakit. 

Penilaian tersebut meliputi ketersediaan SDM, sarana prasana serta proses pelayanan yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut