get app
inews
Aa Read Next : Eks Pemain Real Madrid yang Bertato Putuskan Masuk Islam, Ini Alasannya

Gilas PSIS Semarang, Borneo FC Merengsek ke Posisi Tiga

Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:00 WIB
header img
PSIS semarang menanggung malu setelah kalah dari Borneo FC. Kekalahan ini membuat PSIS turun klasemen sedangan Borneo naik ke Posisi tiga. Foto Sindonews

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Borneo FC kembali ke jalur kemenangan usai mengalami kekalahan 0-1 atas Persija Jakarta pada Pekan ke-11. Pesat Etam julukan Borneo FC berhasil melibas PSIS Semarang dengan skor 4-2 dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-12.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat malam (9-12-2022) drama enam gol mewarnai kemenangan Borneo FC atas Tim Mahesa Jenar dengan skor 4-2. Empat gol Borneo FC di sumbang oleh brace Stefano Lilipaly di menit ke-19 dan menit ke-82, Jonathan Bustos di menit ke-22 serta Agung Prasetyo di menit ke-31. Sedangkan gol PSIS Semarang di cetak oleh Fredyan Suguyantoro di menit ke-35 dan Hari Nur Yulianto di menit ke-66.

Kemenangan atas PSIS Semarang membuat Borneo FC merengsek ke posisi tiga klasemen sementara BRI Liga I 2022/2023 dengan mengumpulkan 26 poin. Sedangkan PSIS Semarang berada di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 14 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, PSIS Semarang bermain menekan sejak babak pertama baru dimulai. Laga baru berjalan satu menit Tim Mahesa Jenar mengancam melalui tendangan keras Jonathan Cantillana, namun berhasil diselamatkan penjaga gawang Borneo FC, Angga Saputra.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut