get app
inews
Aa Read Next : Eks Pemain Real Madrid yang Bertato Putuskan Masuk Islam, Ini Alasannya

Gilas PSIS Semarang, Borneo FC Merengsek ke Posisi Tiga

Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:00 WIB
header img
PSIS semarang menanggung malu setelah kalah dari Borneo FC. Kekalahan ini membuat PSIS turun klasemen sedangan Borneo naik ke Posisi tiga. Foto Sindonews

Memasuki sepuluh menit babak pertama Borneo FC berhasil keluar dari tekanan pemain PSIS Semarang. Menit ke-19 Stefano Lilipaly membawa Pesut Etam unggul atas PSIS Semarang. Menerima umpan silang mendatar Andy Harjito di mulut gawang PSIS, Lilipaly berhasil menyontek bola masuk ke dalam gawang PSIS Semarang, yang di kawal Wahyu Tri Nugroho, skor 1-0 untuk keunggulan Borneo FC atas PSIS Semarang.

Menit ke-22 Borneo FC berhasil menambah keunggulan melalui tendangan keras jarak jauh Jonathan Bustos yang tidak mampu di bendung Wahyu Tri, skor 2-0 untuk Borneo FC. Menit ke-31 Pesut Etam semakin menjauh dari PSIS Semarang. Umpan silang Jonathan Bustos berhasil di sundul Agung Prasetyo masuk ke dalam gawang PSIS Semarang, skor 3-0 untuk Borneo FC.

Menit ke-35 PSIS berhasil memperkecil kedudukan melalui tendangan Fredyan Suguyantoro memanfaatkan umpan Hari Nur, skor 3-1. Hingga  akhir babak pertama skor 3-1 untuk keunggulan Borneo FC atas PSIS Semarang tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua Pelatih PSIS Semarang, Ian Gillan melalukan pergantian dengan memasukkan sang bomber Carlos Fortes untuk menambah daya serang Tim Mahesa Jenar. Baru masuk ke dalam lapangan Carlos Fortes langsung menebar ancaman ke pertahanan Borneo FC dengan tendangan kerasnya, beruntung tendangan mantan pemain Arema FC tersebut hanya mengenai mistar gawang Angga Saputra. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut