get app
inews
Aa Read Next : SIG Pasok 2.630 Unit Tetrapod untuk Pelestarian Kawasan Wisata Raja Ampat

Keluarga Besar Distrik Kota Waisai dan 4 Kelurahan Gelar Ibadah Natal, Ini Pesan Natal Wabub ORI

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:58 WIB
header img
Wabub Raja Ampat Orideko Iriano Burdam, foto bersama Kadistrik Waisai Alfred Suruan, Ketua Panitia Natal Muhajidin Saleo, Perwakilan Pimpinan Gereja, dan Warga usai penyerahan bingkisan Natal. Foto: Hery

Dikesmpatan itu, Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dimomentum ibadah Natal keluarga besar Distrik Kota Waisai bersama keempat kelurahannya. Selaku Wakil Bupati Raja Ampat dirinya pun mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk hidup penuh dengan kasih, sehingga persekutuan semakin kuat didalam kasih Kristus.

"Jika kita tidak hidup didalam kasih, maka persekutuan kita bersama keluarga, pekerjaan, pelayanan dan hubungan kita kepada Tuhan akan hancur, akan tetapi kita tetap rendah hati dan hidup penuh dengan kasih, maka ada kedamaian serta persekutuan kita semakin kuat. Kemudian, tingkatkan terus tali persaudaraan, toleransi  didalam kehidupan kita sehari-sehari, terutama didalam lingkungan pekerjaan kita masing-masing," ajak Wabub yang kerap disapa ORI itu. Seraya menambahkan, atas nama pemerintah kabupaten Raja Ampat kami mengucapkan selamat menyonsong hari Natal 25 Desember 2022, dan selamat menyambut Tahun Baru 01 Januari 2023 Tuhan memberkati kita semua.

Sementara, Kepala Distrik Kota Waisai, Alfred Edison Suruan, mengungkapkan bahwa sesungguhnya kegiatan perayaan hari-hari besar keagamaan merupakan program prioritas. Namun, sejak dua tahun terakhir situasi Pandemi membuat semua kegiatan tersebut serba terbatas. Akan tetapi dengan keterbatasan itu, masih bisa melakukan kegiatan - kegiatan spritual hari-hari besar seperti lebaran Idul Fitri, dan pelaksanaan Hari Natal. 

"Puji Tuhan, di Tahun ini (2022-red), pelaksanaan ibadah Natal bisa kita lakukan bersama pada malam ini dengan penuh suka cita dan rasa toleransi," ucap Kadistrik Waisai Kota, Alfred.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut