get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Tim Futsal Unipra Matangkan Persiapan Jelang Terjun ke Turnamen IKSTAIL Cup 2022

Rabu, 14 Desember 2022 | 07:57 WIB
header img
Tim Futsal Unipra Matangkan Persiapan Jelang Terjun ke Turnamen IKSTAIL Cup 2022, tim melakukan uji coba. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim Futsal Universitas WR Supratman (Unipra) Surabaya mulai mempersiapkan kematangan skuad menjelang turnamen IKSTAIL Cup 2022. Kompetisi ini akan mempertandingkan tim futsal antar kampus se-Jatim, yang rencana bergulir mulai 19-23 Desember 2022, di Lapangan Gool Futsal Wonokromo, Surabaya.

Jelang IKSTAIL Cup 2022 Persiapan serius dilakukan tim futsal Unipra Surabaya mulai dari latihan rutin dan menjajal sparing atau latih tanding melawan tim klub lokal Surabaya. Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) futsal Unipra Surabaya, Boni mengatakan, latih tanding ini bertujuan meningkatkan kekompakan tim menatap turnamen IKSTAIL Cup 2022.

"Sebagai bentuk untuk melatih kekompakan dari tim sebelum menghadapi tim yang sesungguhnya di laga IKSTAIL Cup 2022," kata Boni ketua UKM Unipra.

Ia mengaku, skuad tim futsal Unipra Surabaya sudah mencapai kesiapan bertanding dalam turnamen tersebut. Setidaknya tim futsal Unipra Surabaya sudah menjalani dua kali sparing, di antaranya melawa tim Zilong FC dan Melayang Tinggi FC.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut