get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Laju Maroko Terhenti, Tercipta Final Ideal Prancis Lawan Argentina

Kamis, 15 Desember 2022 | 10:45 WIB
header img
Timnas Maroko harus terhenti dalam pertandingan Piala Dunia. Prancis melaju menghadapi Argentina dalam final Piala Dunia. Foto Okezone

Satu menit menginjak kakinya di atas lapangan Randal Kolo Muani berhasil membobol gawang Maroko. Berawal dari aksi individu Kylian Mbappe di dalam kotak penalti dan di akhiri tendangan yang mengenai kaki pemain Maroko, namun bola liar berhasil di sambar Randal Kolo Muani masuk ke dalam gawang Maroko, skor 2-0 untuk Prancis.

Di sisa waktu yang ada Maroko terus mengurung pertahanan Prancis dan menciptakan beberapa peluang, namun sayang hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Prancis atas Maroko tetap bertahan.

Susunan pemain

Prancis : Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, Ibrahima Konate, Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Maroko : Bono, Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Achraf Dari, Jawad El Yamiq, Achraf Hakimi, Sofiane Boufal, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut