get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Kemenkumham Jatim Dukung Penegakan Hukum KPK, Siap Fasilitas Proses Peradilan PTS

Pelapor Artis Nikita Mirzani, Dito Mahendra Diperiksa KPK, Diduga Terlibat Pencucian Uang dan Suap

Rabu, 21 Desember 2022 | 14:17 WIB
header img
Dito Mahendra dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi bersama dengan seorang pihak swasta bernama Indri. Foto iNews

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pengusaha Mahendra Dito yang menjadi pelapor kasus artis Nikita Mirzani mulai ketar-ketir. Ia diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Dikutip dari Okezone, Dito Mahendra dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi bersama dengan seorang pihak swasta bernama Indri. Keduanya bakal dimintai keterangannya terkait kasus dugaan suap, gratifikasi, dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan tersangka mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi (NHD). Namun, belum diketahui apa yang bakal didalami penyidik terhadap keterangan keduanya.

"Pemeriksaan dilakukan di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan Kuningan Persada Kavling 4 Jakarta, atas nama Indri dan Mahendra Dito S," kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri melalui pesan singkatnya, Rabu (21/12/2022).

Nama Mahendra Dito belakangan ini ramai muncul di pemberitaan. Kekasih Nindy Ayunda tersebut merupakan sosok yang berseteru dengan artis kontroversial, Nikita Mirzani. Dito merupakan pihak yang menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara atas kasus pencemaran nama baik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut