get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Indonesia Bisa Menang atas Thailand, Nomor 3 Jadi Kunci Penting

Kamis, 29 Desember 2022 | 10:12 WIB
header img
Timnas Indonesia bisa menang melawan Thailand, ini kunci utama alasan menang melawan juara bertahan Piala AFF. Foto Okezone

3. Strategi Shin Tae-yong

Strategi Shin Tae-yong tentu menjadi kunci utama Indonesia akan bisa mengalahkan Thailand. Tidak perlu diragukan lagi strategi mantan pelatih Korsel di Piala Dunia Rusia tersebut sangat susah di tebak oleh lawan. Hal tersebut karena Shin Tae-yong selalu merubah strategi setiap pertandingan.

4. Tiga striker Indonesia cetak gol

Alasan keempat Indonesia akan bisa menang melawan Thailand adalah moncernya ketiga striker Skuad Garuda. Dari keempat striker yang di miliki Indonesia hanya Muhammad Rafli yang belum pecah telur. Ilija Spasojevic, Dendy Sulistyawan serta Ramdhan Sananta berhasil mencetak gol pada laga melawan Brunei Darussalam. Tentu ini menjadi motivasi tersendiri bagi striker Indonesia untuk bisa menambah pundi-pundi golnya saat menghadapi Thailand.

5. Menang telak 7-0

Kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam dalam laga kedua fase Grup A Piala AFF 2022 tentu bisa menjadi motivasi bagi punggawa skuad Garuda untuk bisa mengalahkan Thailand.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut