get app
inews
Aa Read Next : Cerita Unik Gus Hans Terpilihnya Jadi Bakal Cawagub Pendamping Risma di Pilkada Jatim 2024

Presiden Jokowi Bertemu FX Rudy di Istana, PDI Perjuangan Langsung Tepis Isu Reshuffle, Ini Faktanya

Jum'at, 30 Desember 2022 | 14:30 WIB
header img
Presiden Jokowi Bertemu FX Rudy di Istana, mereka dikabarkan membicarakan Reshuffle yang terus menggelinding. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya - Kader senior PDI Perjuangan FX Rudy asal Solo bertemu Presiden RI, Joko Widodo. Kabar yang beredar, mereka membicarakan isu reshuffle yang sempat diomongkan Jokowi. 

Kabar ini langsung mendapat Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Ia memastikan pertemuan yang dilakukan kadernya yakni FX Rudy dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu di Istana, tidak ada kaitannya dengan wacana perombakan atau reshuffle kabinet.

"Hal tersebut tidak terkait dengan reshuffle," kata Hasto, Jumat (30/12/2

Hasto menyampaikan bahwa kepastian tersebut didapatkan setelah dirinya menghubungi langsung FX Rudy untuk menanyakan perihal substansi dari pertemuan tersebut. Mantan Wali Kota Solo itu mengaku pertemuan digelar untuk melepas rasa kangen keduanya.

Kendati demikian, dia tak menampik jika pertemuan yang dilakukan antara kedua politisi, tentunya juga mendiskusikan isu-isu yang menyangkut perihal perpolitikan di Tanah Air.

"Pertemuan itu tentu saja juga dalam rangka kangen-kangenan, tetapi sebagai politisi senior tentu saja juga membahas berbagai hal terkait dengan kepentingan partai. Karena pak Rudy ini nafas dan jiwanya adalah merah PDI Perjuangan. Sehingga, berbagai diskusi-diskusi politik juga dilakukan," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut