get app
inews
Aa Read Next : 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Hanya Takluk 0-2 dari Qatar U-23, Jenner dan Sananta Kartu Merah?

Ini Klub Indonesia yang Bisa Menghadapi Tim Cristiano Ronaldo Al Nassr, Syarat harus Juara Liga

Minggu, 01 Januari 2023 | 14:52 WIB
header img
Tim Indonesia bisa menghadapi tim Cristiano Ronaldo Al Nassr dalam pertandingan resmi Piala Asia. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ronaldo telah dipastikan melanjutkan karier sebagai pesepak bola di bawah naungan AFC. Klub asal Indonesia berkesempatan untuk menjajal tim Cristiano Ronaldo dalam Piala AFF. 

Saat ini Cristiano Ronaldo resmi berlabuh ke Liga Arab Saudi dengan berseragam Al Nassr. Eks pemain Manchester United itu dikontrak hingga 2025 mendatang.

Kepastian tersebut sendiri telah diumumkan secara resmi oleh pihak Al Nassr. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo senilai 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun untuk gaji per tahun.

Dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, maka bukan tidak mungkin bagi klub Indonesia memiliki kesempatan untuk menjajal kemampuan sang mega bintang. Hal tersebut dapat terwujud dengan cara yang cukup panjang.

Pertama, klub Indonesia harus mampu terpilih jadi wakil Indonesia melalui ajang tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1. Usai terpilih sebagai wakil Indonesia, mereka harus melewati jalur playoff Liga Champions Asia sebanyak tiga langkah untuk bisa mendapatkan tiket ke babak penyisihan grup.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut