get app
inews
Aa Read Next : Menagih Janji Manis Wali Kota Eri Cahyadi, Banjir hingga Pendidikan Masih Jadi Persoalan

Kota Sampang Dikepung Banjir, Ular Piton Teror Pemukiman Warga

Minggu, 01 Januari 2023 | 18:43 WIB
header img
Banjir mulai menyerbu Kota Sampang, banyak pemukiman yang mulai terendam. Warga harus berhati-hati karena ada Ular Piton yang meneror pemukiman. Foto iNewsSurabaya/diwan

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Luapan sungai dari Kecamatan Robatal, Karang Penang dan Omben menyebabkan wilayah perkotaan Sampang Terendam Banjir. Warga menemukan Ular Piton dan membuat resan di pemukiman. 

Banjir kiriman ini berasal dari dataran tinggi pantura dan tiba di perkotaan Sampang sekitar pukul 07.00  WIB Minggu (1/1/2023). Alhasil sejumlah wilayah diperkotaan terendam air, bahkan ular piton ikut terbawa arus ke tengah permukiman warga.

Ular piton dengan panjang sekitar tiga meter berhasil ditangkap oleh sekelompok pemuda ketika terbawa arus air. Setelah ditangkap ular di Plester di bagian mulut agar tidak mengigit atau tidak memakan korban.

Ahmad warga Sampang menjelaskan kala itu ia bersama anaknya mengamankan alat perabotan agar tidak terbawa arus. "Saat itu ular sedang berenang mengikuti arus selokan yang kondisinya lumayan tinggi karena banjir," ujarnya.

"Ular berhasil ditangkap dengan tangan kosong, anak saya menangkapnya dengan cara langsung menyergap kepala ular," tutur Ahmad.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut