get app
inews
Aa Read Next : Duel Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Link Live Streamingnya

MNC Group Manjakan Penggila Bola, Indonesia vs Filipina Bisa Dilihat di Live Streaming RCTI+

Senin, 02 Januari 2023 | 13:38 WIB
header img
Pertandingan Indonesia vs Filipina bisa dinikmati masyarakat penggila bola secara langsung melalui RCTI+.Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Penggila bola tidak perlu panik. Mereka bisa menikmati tayangan bola secara langsung meski mereka dalam kondisi dijalan atau pulang kerja. 

MNC Group menyediakan tayangan live streaming di RCTI+ yang bisa dilihat secara langsung. Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 dapat disaksikan di RCTI+. Laga pamungkas Grup A itu akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Bagi Filipina, laga tersebut hanyalah pertandingan yang tak memberikan dampak apa-apa karena tim tuan rumah memang sudah tak memiliki peluang untuk lolos ke semifinal. Namun, bagi Timnas Indonesia, laga melawan Filipina sangatlah penting karena menjadi pertandingan perebutan tiket semifinal Piala AFF 2022.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di urutan kedua pada klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 dengan koleksi tujuh poin. Perolehan poin skuad Garuda sama besar dengan yang dimiliki peringkat pertama, Thailand dan hanya unggul satu angka dari Kamboja yang kini menempati urutan ketiga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut