get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi BBM Selama Arus Mudik, Pemakaian Pertamax Series Naik hingga 26,3%

Tim Voli Pertamina Siap Bertanding di Proliga 2023, Ini Latihannya

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:18 WIB
header img
Tim voli Pertamina siap berlaga dalam kompetisi voli bergengsi dan terbesar di Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim voli Pertamina siap berlaga dalam kompetisi voli bergengsi dan terbesar di Indonesia. Mereka siap bertarung  dalam Proliga 2023, 5 Januari sampai 19 Maret 2023 mendatang.

Pertamina bakal menurunkan putra-putri atlet terbaiknya, JPX dan JPF tahun ini. Ajang Proliga 2023 akan dihelat di 8 kota. Untuk putaran pertama diadakan pada 5 Januari sampai 22 Januari 2023 di tiga kota yaitu Bandung, Purwokerto, Palembang. Selanjutnya putaran kedua pada 2 Februari sampai 19 Februari 2023 di tiga kota yaitu Gresik, Malang, dan Yogyakarta. Adapun final four akan diselenggarakan pada 23 Februari sampai 12 Maret 2023 di tiga kota yakni Gresik, Semarang dan Solo, sedangkan Grand Final pada 18-19 Maret di Yogyakarta.

"Kompetisi ini akan diikuti oleh 8 tim putra, dan 6 tim putri Keikutsertaan Pertamina tahun ini membawa semangat pembinaan atlet karena tim putra maupun putri dihuni kombinasi pemain senior dan junior," kata Direktur SDM PT Pertamina (Persero), Erry Sugiharto.

Ia mengatakan bahwa Pertamina sejak tahun 2012 konsisten berkontribusi dalam tiap gelaran Proliga dengan mengikutsertakan tim Putra dan Putri. Erry mengatakan bahwa prestasi yang ditorehkan Pertamina dalam ajang ini cukup baik dari waktu ke waktu . “Tim Putra kita  berhasil meraih juara pada tahun 2017, dan tim Putri meraih dua kali juara pada tahun 2014 dan 2018,” terang Erry.

Erry optimis mampu bersaing dengan persiapan yang matang, tim putra dan putri akan menunjukkan performa terbaiknya untuk mampu bersaing dengan tim yang lain. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut