get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris : HW Tiger Basra Surabaya Bebas Narkoba

Pengakuan Mengejutkan Artis Venna Melinda, Ferry Emosi kalau Cemburu dan Minta Hubungan Tak Dituruti

Kamis, 12 Januari 2023 | 14:43 WIB
header img
Artis Venna Melinda buka-bukaan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lama bungkam, akhirnya Artis Venna Melinda buka-bukaan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Venna mengungkapkan, Ferry merupakan laki-laki yang pandai bersilat lidah dan mengerti cara yang tepat untuk menyakiti tanpa diketahui orang lain.

Padahal, dalam kehidupan keseharian, tidak jarang Ferry melakukan penganiayaan yang membuat dirinya tertekan. Namun setelah kejadian penganiayaan, Ferry langsung melancarkan perkataan dan membuat suasana penganiayaan terlupakan.

"Karena dia tahu gimana menyakiti tanpa membekas," kata Venna, saat mendatangi Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Selama ini Venna hanya memendam dan diam dari kekerasan yang sering dilakukan oleh Ferry ketika cemburu dan emosi. Saat kejadian terakhir pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu Venna mengalami kekerasan hingga hidungnya berdarah.

"Hdung saya patah karena terlalu keras, saat itu belum berdarah. Tapi saat saya bilang tolong hidung saya patah terlalu keras. Pas saya bilang patah, dia (Ferry) langsung lepasin. (Kemudian) saya berdiri, air darah itu bocor seperti air bah," ungkap Venna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut