get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Sensasi Menginap di Gunung Bromo, Pemandangan Alam Dilengkapi Jembatan Kaca yang Menggoda!

Pintu Hotel Bintang Empat Grand Whiz Hotel Bromo Sudah Dibuka

Jum'at, 17 Desember 2021 | 21:57 WIB
header img
Whiz Capsule Hostel Grand Bromo bertransformasi jadi Grand Whiz Hotel Bromo. (Foto: whizcapsule)

PROBOLINGGO, iNews.id - Grand Whiz Hotel Bromo, satu-satunya hotel bintang empat dikawasan wisata Gunung Bromo sudah membuka pintu. 

Regional General Manager Intiwhiz Jawa Timur, Dany Budiman, mengatakan hotel bernuansa alam yang berada di Jalan Raya Bromo, Desa Watulumpang, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, ini merupakan transformasi dari Whiz Capsule Hotel Grand Bromo.

Ia menegaskan, dengan adanya transformasi dari capsule hotel menjadi hotel berbintang empat maka pihaknya bakal memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu.

“Kami akan betul-betul mengupgrade SDM kami untuk memberikan yang terbaik, sehingga market puas dengan pelayanan Grand Whiz Hotel Bromo,” tergasnya.

Sebagai informasi, Grand Whiz Hotel Bromo menyediakan total 120 kamar. Terdiri dari beberapa tipe kategori, yaitu Superior, Deluxe, Villa dan Kapsul. 

Para tamu yang datang bisa menikmati sensasi yang menyenangkan dengan beberapa fasilitas seperti restoran, kolam renang, ruang meeting dan Wifi di semua area hotel. Dari Gunung Bromo, hotel bintang empat ini bisa ditempuh selama 45 menit.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut