get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Milenial BUMN Jawa Timur Dukung Erick Thohir Pimpin PSSI, Sosoknya Suka Cari Solusi

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:04 WIB
header img
Wakil Ketua Millennials BUMN Jawa Timur, Berry FS Pariela menilai Erick Thohir memiliki kapasitas untuk mengurus sepak bola Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pencalonan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Ketua PSSI mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Begitu juga di Jawa Timur, banyak masyarakat yang merespon keinginan Menteri BUMN untuk bersih-bersih di PSSI.

Salah satu tanggapan muncul dari Wakil Ketua Millennials BUMN Jawa Timur, Berry FS Pariela, ia menilai Erick Thohir memiliki kapasitas untuk mengurus sepak bola Indonesia. Apalagi, Erick merupakan sosok yang pernah menjadi pemilik Inter Milan, klub yang sudah tidak main-main di dunia. Untuk itu, tidak ada alas an meragukan Menteri BUMN untuk mengelola sepak bola tanah air dengan lebih baik.

“Sangat cocok untuk menjadi ketua PSSI. Pak Erick itukan pernah menjadi pemilik Inter Milan, jadi sangat cocok,” kata Berry.

Berry menuturkan, saat ini banyak masalah yang terjadi di Indonesia, salah satunya di dunia bola. Untuk itu, kehadiran Erick Thohir untuk masuk sebagai Ketua PSSI bisa jadi menjadi sebuah kebutuhan yang besar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut