get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Komposisi Pemain Komplit, Persebaya Yakin Raih Poin atas Pendekar Cisadane

Rabu, 18 Januari 2023 | 09:15 WIB
header img
Persebaya bakal melawan Pendekar Cisadane dalam lanjutan liga Indonesia. Foto tangkap layar

TANGERANG, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang perdana di putaran kedua BRI Liga I 2022/2023 dengan melawat ke markas Persita Tangerang. Persebaya dipastikan tampil dengan komposisi komplit saat menantang Pendekar Cisadane.

Laga antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya rencananya digelar di Stadion Indomilk Arena, Rabu sore (18-1-2023). Jelang menghadapi Persita Tangerang, Bajol Ijo julukan Persebaya Surabaya akan tampil dengan kekuatan penuh di mana dua pemain nasional dan pemain asing yang baru didatangkan di putaran kedua digelar dipastikan akan di dimainkan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Pendekar Cisadane mengatakan kondisi tim anak asuhnya sudah sangat siap untuk pertandingan besok sore (18-1-2023). Pelatih asal Kepanjen, kabupaten Malang tersebut mengaku bersyukur Persebaya bisa tampil dengan kekuatan komplit melawan Persita Tangerang.

"Secara keseluruhan tim kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok (18-1-2023) melawan Persita Tangerang dan saya bersyukur untuk kali ini tim kami bisa tampil dengan pemain yang penuh," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Persita Tangerang.

"Artinya komplit ada pemain nasional juga bergabung, 2 pemain asing kami juga sudah bergabung dan intinya untuk pertandingan melawan Tangerang besok (18-1-2023) kami dalam kondisi yang cukup baik. Mudah-mudahan ini akan berdampak positif kepada tim kami untuk bisa mendapatkan poin dan bermain bagus," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut