get app
inews
Aa Read Next : Racikan Indra Sjafri untuk Hadapi Timnas Taiwan U-24, Ada Nama Hugo Samir yang Lagi Viral

Tiket Semifinal SEA Games di Tangan, Indra Sjafri Ubah Komposisi Pemain saat Lawan Kamboja, Ada Apa?

Senin, 08 Mei 2023 | 08:55 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22 memastikan bakal merombak komposisi pemain yang selama ini dimainkan. Foto Okezone

KAMBOJA, iNewsSurabaya.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 telah mendapatkan tiket semifinal SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 menyisakan satu pertandingan melawan tuan rumah Kamboja.

Pertandingan fase grup SEA Games terakhir ini tidak begitu memiliki  pengaruh. Untuk itu, Pelatih Timnas Indonesia U-22 memastikan bakal merombak komposisi pemain yang selama ini dimainkan.

Hal ini dilakukan karena Timnas Indonesia U-22 telah memastikan tiket semifinal SEA Games 2023. Kepastian tersebut diraih usai Garuda Muda menang dengan skor 3-0 atas Timor Leste di pertandingan keempat Grup A yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Minggu (7/5/2023) kemarin.

Adapun ketiga gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 dicetak Ramadhan Sananta (44’), dan dwigol Fajar Fathur Rahman (62’, 74’). Alhasil, tim asuhan Indra Sjafri itu kini mengoleksi sembilan poin yang mana angka tersebut tidak akan terkejar oleh tim-tim lain di Grup A.

Untuk laga selanjutnya alias terakhir di fase grup, Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi tim tuan rumah, Kamboja. Duel tersebut bakal dilangsungkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Rabu 10 Mei 2023 mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut