get app
inews
Aa Read Next : Bantuan Korban Gempa Bawean Minim, Warga Merana Jelang Idul Fitri

Percaya Diri, Aji Santoso Yakin Persebaya Mampu Hadapi Bhayangkara FC Tanpa Penonton

Senin, 23 Januari 2023 | 08:50 WIB
header img
Persebaya Surabaya dalam kepercayaan tinggi untuk mengalahkan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga Indonesia. Foto Okezone

Di singgung mengenai head to head Persebaya  yang jarang bisa meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut mengaku tidak akan mempengaruhi situasi dalam timnya. Dirinya yakin Alwi Slamat dkk bisa menang dalam pertandingan ini.

"Bagi saya itu tidak berpengaruh pada situasi tim. Kami juga pernah menang 3-0 di PTIK, kita pernah menang 3-0," ujar Aji Santoso. 

"Waktu itu juga kita kemasukanya di menit-menit akhir, baik waktu di Bali maupun di pertandingan berikutnya Cikarang kita kemasukan di menit-menit akhir, ini sudah di antisipasi mudah-mudahan untuk pertandingan ini anak-anak bisa memutus rantai yang jarang kita bisa menang. Tetapi saya yakin dengan skuad yang ada, mudah-mudahan kita bisa menang," kelitnya.

Sementara itu, bek andalan Persebaya Surabaya, Rizky Ridho mengungkapkan kondisi seluruh pemain dalam kondisi siap untuk pertandingan. Bek timnas Indonesia tersebut yakin bisa membalas kekalahan yang di alami Persebaya atas Bhayangkara FC di putaran pertama lalu.

"Kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan ini. semoga kita bisa membalas kekalahan di putaran pertama dan kita bisa menampilkan yang terbaik," ucap Rizky Ridho saat mendampingi Aji Santoso dalam konferensi pers.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut