get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

MUI Sukolilo Sarasehan : Bahas Hoax Isu LDII Basuh Lantai Jika Ada Anggota Lain Pakai, Ini Faktanya

Senin, 23 Januari 2023 | 14:29 WIB
header img
MUI Sukolilo menggelar Saresehan antar Ormas yang membahas Hoax Isu LDII Basuh Lantai Jika Ada Anggota Lain memakainya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya menggelar Kegiatan Rutin Saresehan Antar Ormas dan Sosialisasi Program MUI Sukolilo. Sarasehan bertemakan “Merajut Ukhuwah untuk mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa” di Pondok Pesantren Mahasiswa Khoirul Huda LDII Nginden  Surabaya, Ahad (22/1/2023).

Ketua Umum MUI Kecamatan Sukolilo Dr. Moh. Mukhrojin, MSi mengatakan pentingnya saresehan antar ormas untuk menjalin Ukhuwah antar Ormas Islam, agar saling megenal dan saling mengetahui kiprah masing masing ormas di lingkungan masyarakat. 

Kegiatan yang bertempat di Markas LDII Sukolilo membahas berbagai persoalan, salah satunya yang dipertanyakan Dr. Moh. Mukhrojin kepada Pengurus LDII mengenai pemikiran banyak orang, jika selama ini Ormas LDII  diketahui sudah banyak berkiprah di masyarakat. 

"Ada stigma jika Umat Islam dari ormas lain datang di LDII akan di basuh lantainya, dan ternyata itu Hoax, tidak pernah terjadi dilingkungan LDII," kata Ketua PC LDII Sukolilo H. Prihadi Saputro, SH.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut