get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pegadaian Surabaya-UWP Jalin Kerja Sama, Ini Keuntungan Bagi Mahasiswa dan Karyawan 

Senin, 23 Januari 2023 | 23:15 WIB
header img
Kantor Wilayah (Kanwil) XII PT Pegadaian Surabaya secara khusus menjalin kerja sama dengan Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Perhatian terhadap dunia pendidikan dilakukan PT Pegadaian. Kantor Wilayah (Kanwil) XII PT Pegadaian Surabaya secara khusus menjalin kerja sama dengan Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya.

Kerja sama yang dilakukan ini bakal menguntungkan kedua belah pihak, karyawan Pegadaian bisa melanjutkan kulian sementara mahasiswa UWP bisa melakukan magang hingga riset produk-produk Pegadaian yang ada. Kerja sama ini dihadiri perwakilan kedua belah pihak, mereka adalah Rektor Dr. Budi Endarto, S.H., M. Hum, Direktur program pasca sarjana Dr. Indra Prasetyo, S.P., M. M., Ketua Program studi Magister Hukum Dr. Suwarno Abadi, S. H., M. Si., Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr. Ir. Mei Indrawati, M. M., dan Kepala Biro Humas dan Kerjasama Suprayoga, S. E., M. Si. Sementara jajaran Pegadaian dihadiri Pimpinan Wilayah, Mulyono Rekso beserta jajarannya.

“Kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Pengembanagn pendidikan untuk karyawan bisa dilakukan,” kata Pinwil Kanwil XII PT Pegadaian Surabaya, Mulyono Rekso.

Mulyono mengatakan, MoU yang dijalin dengan Univesitas Wijaya Putra bertujuan untuk  pengembangan pendidikan untuk karyawan juga mahasiswa. Mereka mahasiswa bisa melakukan penelitian dan pemagangan di Pegadaian, hingga melakukan riset. Bahkan pengabdian masyarakat dengan menggunakan CSR dari Pegadaian juga bisa dilakukan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut