Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia Tony Hadianto memastikan, melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.
“Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami," tegasnya.
Bagi pelanggan Hyundai di Surabaya dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No.14, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya.
Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).
Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station dan 1 (satu) unit Mobile Charging bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya.
Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Surabaya.
Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.
Editor : Ali Masduki