get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Gandeng Grab dan Benih Baik untuk Membantu Penyandang Disabilitas

Hyundai Ada Program Penawaran Menarik bagi Seluruh Konsumen di Surabaya, Simak Yuk!

Jum'at, 27 Januari 2023 | 11:31 WIB
header img
Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Foto/Istimewa

Hyundai Service Hadir Untukmu Tawarkan Manfaat Menyeluruh yang Mudah Diakses

Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Surabaya melalui program Hyundai Service Hadir Untukmu. 

Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp dimana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat mulai dari Hyundai Roadside Assistance untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun. 

Dimana, melalui layanan ini pelanggan bisa mendapatkan penderekan gratis ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa warranty dan berlaku 24 jam. 

Layanan Darurat termasuk penggantian ban, perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar. Layanan ini tersedia di 34 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer. 

Selain itu, terdapat juga layanan darurat 24 Jam Hyundai Mobile Charging, diberikan untuk pengisian daya fast charging dengan metode vehicle to vehicle hingga 10 kWh untuk mobil listrik yang kehabisan daya listrik di tengah perjalanan.

Program Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan kemudahan akses servis berkat layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Booking Service.

Hyundai Mobile Service
Layanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan. 

Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. 

Gratis biaya kunjungan dalam radius 20 km dari dealer untuk kendaraan dalam masa warranty. Hyundai Mobile Service tersedia di 34 kota di Indonesia.

Hyundai Booking Service
Layanan pemesanan jasa layanan pemeriksaan untuk kemudahan dan ketepatan waktu servis pelanggan.
HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan STARGAZER di Surabaya melalui Garansi Hyundai* yang meliputi:
 
Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu).
Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu).
Ketersediaan dan Penawaran Khusus

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut