get app
inews
Aa Read Next : Taman Zakat Gelar Penyuluhan dan Bagi Paket Gizi, Bantu Turunkan Stunting di Jatim

Chef Juna Ungkap Kelebihan Keju WinCheez, Ibu-ibu Pasti Suka

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:01 WIB
header img
Chef Juna saat Cooking & Baking Demo di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (28/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Keju saat ini sudah menjadi salah satu makanan yang pupuler di masyarakat. Makanan yang terbuat dari susu dan diyakini mengandung nutiri ini banyak dimanfaatkan sebagai bahan tambahan berbagai macam kreasi makanan.

Produk-produk keju pun bervariasi. Terdapat ribuan jenis keju yang berebut pasar. Di Indonesia sendiri, perkembangan bisnis keju lokal cukup pesat lantaran makin tenarnya sajian bergaya barat yang selalu dilengkapi dengan keju. Tak hanya itu, keju juga menyentuh kuliner lokal.

Salah satu produk keju yang baru-baru ini sukses merengkuh hati masyarakat Indonesia yaitu Keju WinCheez. Keju yang diproduksi oleh PT Bangun Rasaguna Lestari ini rupanya memiliki kelebihan yang banyak dicari.

Chef Juna, Brand Ambassador WINCheez menyebut, WINCHeez memiliki lima keunggulan yang bisa menjawab kebutuhan seluruh masyarakat terhadap keju.

Dibuat dari bahan-bahan berkualitas, WINCheez memiliki tekstur padat dengan hasil parutan yang panjang. Dapat digunakan sebagai bahan topping, filling, dan aplikasi makanan lainnya.

"Keju ini dapat digunakan untuk topping atau filling. Tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering," kata Chef Juna usai Cooking & Baking Demo di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (28/1/2023).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut