get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Liga 2 Belum Jelas, Gresik United Permanenkan Dua Pemain Persebaya, Ini Alasannya

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:57 WIB
header img
Gresik United bergerak cepat mencari pemain. Meski Liga 2 Belum Jelas, Gresik United sudah mempermanenkan Dua Pemain Persebaya. Foto Okezone

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 belum ada titik terang kepastian digulirkannya. Namun manajemen Gresik United membuat langkah berani mempermanenkan dua pemain pinjaman asal Persebaya Surabaya yakni Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah. 

Tandatangan kontrak kedua pemain muda hasil binaan Bajol Ijo julukan Persebaya tersebut dilakukan pada Sabtu (28/1/2023) serta disaksikan oleh Presiden klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani dan manajemen Persebaya.

Presiden klub berjuluk Laskar Joko Samudro yang akrab disapa Gus Yani ini mengatakan, kedua pemain Persebaya itu di kontrak dengan durasi dua hingga lima tahun kedepan. Artinya manajemen tidak main-main menyiapkan tim yang kuat untuk jangka panjang.

"Kompetisi masih tidak ada kejelasan tapi kami fokus dan tidak main-main. Walaupun yang di atas sana main-main. Meski begitu, kita kontrak dua pemain ini dua sampai lima tahun ke depan karena untuk jangka panjang klub ini," kata Gus Yani Presiden Gresik United tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut