get app
inews
Aa Read Next : Jelang Final Liga Champions, Inter Milan Juara Coppa Italia, Ancaman untuk Manchester City

Bekuk Srigala Roma, Napoli Nyaman di Puncak Klasemen Serie A Italia

Senin, 30 Januari 2023 | 10:01 WIB
header img
Bekuk Srigala Roma harus mengakui keunggulan Napoli. Saat ini Napoli semakin Nyaman di Puncak Klasemen Serie A Italia. Foto Okezone

ITALIA, iNewsSurabaya.id - Napoli masih tak terbendung hingga Pekan ke-20 Serie A Italia. Korban terakhir tim anak asuh Luciano Spalletti adalah Srigala Roma julukan AS Roma yang berhasil dibekuk dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, Senin dini hari (30-1-2023) Napoli harus susah payah untuk menaklukkan perlawanan Tim asal ibukota Italia, AS Roma dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Napoli dicetak oleh Victor Osimhen (17) dan Giovanni Simeone (86). Sedangkan gol semata wayang AS Roma di cetak oleh El Shaarawy (75).

Kemenangan tersebut membuat Napoli semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 53 poin, unggul 13 poin atas Inter Milan yang membuntuti di peringkat kedua dengan mengumpulkan 40 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Napoli bermain agresif menekan pertahanan Roma sejak babak pertama baru dimulai. Menit ke-4 Khvicha Kvaratskhelia melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, namun tendangannya berhasil diblok penjaga gawang Roma, Rui Patricio.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut