get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pemuda Bangkalan, dari Jualan Sate dan Driver Ojol Kini Jadi Selebgram

Kisah Manis Miss Flolaks Merintis Usaha, dari Hobi Beautylifestyle Mampu Hasilkan Cuan

Senin, 30 Januari 2023 | 21:30 WIB
header img
MissFlolaks sukses membangun bisnis minuman sehat berupa minuman fiber detox kopi. Foto/Instagram

Missflolaks memastikan bahwa varian-varian produknya tidak hanya sehat, tapi juga enak dan menyenangkan untuk dikonsumsi. Terlebih minuman fiber detox kopi saat ini belum banyak, sehingga dirinya memiliki pangsa pasar khusus.

“Dari 2018 mencoba, pelan-pelan diterima dan sampai sekarang tetap banyak makin banyak orderan bibilop. Selama 6 bulan saya konsumsi bibilop rutin , saya yakin siapapun yang ingin kurus secara sehat, seperti saya yang setelah melahirkan langsung langsing kembali. Cantik itu memang relative, tapi harus sehat semua harus ada usaha, dan jangan lupa berolahraga,” kata Missflolaks.

Tak tanggung-tanggung, kini penghasilan yang dihasilkan hanya berjualan dari media sosial yang notabene dijual dari rumah ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah.

 Menurut Perempuan 37 tahun ini, Minuman fiber detox kopi merupakan sebuah inovasi yang seharusnya dijalankan oleh banyak perempuan, tidak hanya ibu rumah tangga saja.

“Berjualan lewat social media, dari mana saja bisa di order, kirim ke luarnegeri juga,kerja dari hobi memang bikin heppi apalagi dirumah juga urus 2 anak,harus tetap produktif,” tambahnya.

Dengan trobosan terbaru ini kedepan banyak hal yang ingin dikembangkan oleh miss flolaks,. Miss flolaks juga berharap jika minuman sehatnya menjadi brand unggulan yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi produk makanan maupun minuman sehat.

Perlahan tapi pasti, masih tetap berkecimpung didunia lifestyle, Miss flolaks kini juga merambah didunia bisnis bernama sekolah makeup Surabaya dengan menjadi co founder. Well sangat inspiratif bukan!!

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut