get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Melihat Indahnya Jembatan Suramadu di Kenjeran Watu Watu, Wajib Untuk Dikunjungi

Sabtu, 04 Februari 2023 | 00:55 WIB
header img
berkunjung di Kenjeran Watu Watu kita akan merasakan indahnya Jembatan Suramadu ketika kita melihat dari tepi pantai. foto : Gusti

"Saya berkunjung ke Kenjeran Watu Watu ini untuk menikmati senja di sore hari, pemandangan yang disajikan sangatlah menarik. Terdapat perahu nelayan yang sedang pulang setelah seharian mencari ikan, dan betapa kita bisa melihat betapa megahnya Jembatan Suramadu jika kita lihat dari sini serta hamaparan laut yang sangat luas" Ujar Firmansyah, salah satu pengunjung objek wisata Kenjeran Watu Watu.

Ketika mengunjungi Kenjeran Watu Watu kita hanya perlu membayar parkir kendaraan sebesar Rp5 Ribu. Objek wisata ini menjadi satu dengan wisata Benteng yang ada di dalamnya, jadi dengan harga Rp5 Ribu kita bisa melihat bangunan benteng peninggalan kolonial Belanda dan juga menikmati pemandangan yang terdapat di Kenjeran Watu Watu ini. 

Firmansyah juga menyarankan ketika berkunjung ke Kenjeran Watu Watu pada sore hari, karena cuaca nya tidak begitu panas, dan kita bisa menikmati senja dengan damai.

Ia juga berharap kedepannya untuk objek wisata Kenjeran Watu Watu ini semakin dikenal oleh masyarakat, khusus nya warga kota Surabaya dan sekitarnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut