get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Koperasi Surabaya Diharapkan Mampu Berkembang dan Produktif, Ini Kata Wali Kota

Sabtu, 04 Februari 2023 | 16:11 WIB
header img
Koperasi Surabaya Diharapkan Mampu Berkembang dan Produktif, hal ini bisa membangkitkan ekonomi masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendukung penuh keberadaan koperasi di Kota Pahlawan. Wali Kota Eri Cahyadi meminta koperasi tak sekadar menjadi lokasi simpan pinjam atau hanya untuk kepentingan pengurus, tapi mampu produktif pengembangan usaha bersama. 

Penyataan ini diungkapkan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat meresmikan Koperasi Sumber Rizky Alayna (SRA) bersama Ketua TP PKK Surabaya, Rini Indriyani, di Jalan Ngagel Tirtosari No 3, Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya. 

"Saya akan support penuh ketika koperasi itu bergerak untuk kepentingan umat, mensejahterakan dan membantu warga di sekitarnya. Saya berharap Sumber Rizky Alayna terus istiqomah untuk membantu warga miskin, warga yang belum bekerja," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Karena itu, Wali Kota Eri juga berpesan kepada seluruh anggota Koperasi SRA yang mayoritas para ibu tersebut, agar turut mengajak warga di sekitarnya. Baik itu dari kalangan anak muda atau ibu rumah tangga yang belum bekerja di kawasan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo Surabaya.

"Saya berharap ibu-ibu yang ikut menjahit kalau ada anak mudanya di sekitar atau keluarga yang belum punya pekerjaan bisa diikutkan. Kalau yang ibu-ibu bisa diikutkan menjahit, yang muda-muda bisa diikutkan membuat tas atau yang lain," ujar Cak Eri, sapaan akrab Wali Kota Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut