get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Danamon Kembali Dukung Pemulihan Ekonomi Surabaya Melalui Layanan dan Produk Perbankan Komprehensif

Senin, 06 Februari 2023 | 06:46 WIB
header img
Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki makna bersejarah yang besar bagi Danamon sebagai pusat perdagangan dan industri di Indonesia Timur. Foto: Ali Masduki

Lebih lanjut, Danamon juga mengedukasi masyarakat untuk menjaga dan melestarikan sumber air serta memiliki perilaku hidup sehat. Danamon berkolaborasi dengan Adira membangun fasilitas hidroponik dan taman baca di RW XII Medokan Ayu Utara serta pengadaan sarana dan prasarana pendukung Taman Harmoni atau Sakura Park di kawasan Keputih, Tegal Timur, Sukolilo sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan.

Pada November 2022, Danamon juga merevitalisasi taman masuk utama stadion Gelora Bung Tomo yang akan digunakan untuk ajang Piala Dunia U-20.

Danamon Siap Tumbuh Bersama Masyarakat Jawa Timur

Tahun 2022 merupakan titik balik kebangkitan ekonomi dan kembalinya optimisme di Indonesia pasca ketidakpastian dan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19. Pada saat yang sama, Danamon tahun ini memasuki usia 66 tahun.

Perjalanan panjang ini membuktikan komitmen Danamon dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik kepada masyarakat Indonesia, termasuk di masa pandemi.

Danamon berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat, sejalan dengan core values Danamon, yaitu Collaboration, Integrity, Customer-Centric, dan Adaptive (BISA).

Kegiatan CEO Walks ini masih mengusung semangat #BersamaBersinergi, yang juga merupakan tema HUT Danamon tahun 2022. Tema ini didasari oleh visi Danamon yaitu Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan, di mana Danamon menjadikan karyawan, nasabah dan komunitas sebagai fokus utama.

Tema ini juga menggambarkan perjalanan panjang Danamon yang tidak mungkin tercapai tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak; menegaskan komitmen Danamon untuk terus memberikan solusi finansial untuk individual hingga korporasi dan menjadi partner yang setia sebagai “Bank Pilihan Anda”; dan mewujudkan komitmen memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut