get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pencurian Baju Anak di Tunjungan Plaza Ditangkap, Terancam 7 Tahun Penjara

Jelang Anniversary Pertama, Pradan Organizer bagi Iphone di Tunjungan Plaza, Ini Syaratnya

Senin, 06 Februari 2023 | 14:05 WIB
header img
Anniversary Pertama, Pradan Organizer bagi Iphone di Tunjungan Plaza dengan persyaratan yang ditentukan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ekonomi yang mulai membaik disambut positif oleh berbagai pihak. Hal ini terlihat dengan ramainya beberapa event yang telah dilaksanakan dibeberapa pusat keramaian dan perbelanjaan.

Salah satunya adalah Pradan Organizer yang akan menggelar acara ulang tahun pada 20 Februari mendatang, meski baru genap setahun 1 tahun namun sudah  mendapatkan berkah di awal pendiriannya.

Perkembangan Pradan Organizer bisa dibilang gesit, digawangi oleh generasi milenial dari Surabaya dan Jawa Timur, Pradan Organizer telah berhasil dipercaya puluhan client di area Jawa Timur dan mampu bersaing di industri Wedding Indonesia khusus nya kota Surabaya.

“Kami optimis awal 2023 dan berkurangnya pandemi akan berdampak positif  bagi dunia ekonomi di Jawa Timur dan Surabaya, sehingga ke depan akan lebih banyak acara diadakan dan ini tentunya mendorong sektor real,” papar Sandy, Owner Pradan Organizer.

Untuk merayakan Anniversary bertajuk PRADAN SATU MENYATU, Pradan Organizer akan memberikan kebahagiaan bagi semua orang, terkhusus para calon client melalui acara bagi-bagi iphone tanpa diundi, di Mall terbesar kedua indonesia yaitu Tunjungan Plaza Surabaya. "Alhamdulillah Februari ini Pradan Organizer akan merayakan Anniversary pertamanya, kebahagiaan ini harus dirasakan tidak hanya internal namun ingin membagi bahagia ke semua orang." ujar Sandy Owner Pradan Organizer.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut