get app
inews
Aa Read Next : Hati-Hati, Demam Berdarah Jatim Meningkat Drastis, Jumlahnya Capai 3.638 Kasus

Hari Ibu, PFI Kota Surabaya Bedah Buku IBU Khofifah Indar Parawansa

Rabu, 22 Desember 2021 | 18:01 WIB
header img
Trisnadi Marjan bercerita tentang buku foto karyanya di Kampus UHW Perbanas Surabaya, Rabu (22/12/2021). (Foto: Dok PFI Surabaya).

SURABAYA, iNews.id - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Surabaya menggelar bedah buku berjudul 'IBU' di Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021).

Bedah buku yang bercerita tentang perjalanan Khofifah Indar Parawansa, karya fotografer Trisnadi Marjan dan jurnalis Fatimatuz Zahroh, tersebut untuk memperingati Hari Ibu.

Kegiatan tersebut ramai dihadiri insan pengiat fotografi dan juga para mahasiswa, juga turut hadir peserta bedah buku lewat virtual.

Trisnadi menyampaikan, foto-foto yang termuat disetiap lembaran buku merupakan kumpulan karya fotografi jurnalistik, selama ia bekerja sebagai fotografer profesional mendampingi sosok Khofifah Indar Parawansa.

Selama lebih dari 10 tahun pekerjaan itu, tak kurang ada sekitar 500 ribu frame foto yang telah ia hasilkan. Yang kemudian menurutnya sangat sayang jika hanya disimpan dalam leptop atau hard disk saja.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut