get app
inews
Aa Read Next : Bina Karakter Pemain Muda, 1.000 Anak Ikut Grassroots Festival di Lapangan Kodam V Brawijaya, Begini

Ingat! Mojokerta Bakal Gelar Majapahit Super League, Ini Dia Terobosan Keren Pemilik PSMP yang Baru

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:41 WIB
header img
Pemilik Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) yang baru, Raja Siahaan telah membuat program untuk menggulirkan Majapahit Super Liga (MSL). Foto iNewsSurabaya/trisna

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Potensi sepak bola di Mojokerto benar-benar digali secara serius. Pemilik Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) yang baru, Raja Siahaan telah membuat program untuk menggulirkan Majapahit Super Liga (MSL).

Liga ini bisa diikuti Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berada di area Mojokerto. Anak didik mereka bisa menunjukan potensi-potensi yang ada, jika ditemukan talenta menjanjikan dengan keahlian bermain bola, tidak menutup kemungkinan PSMP akan merekrut untuk dijadikan pemain profesional. Liga ini disebut akan menjadi liga pertama yang didukung penuh oleh Askab PSSI Mojokerto. Apalagi, Majapahit Super Liga ini rencananya akan terus digelar setiap tahun.

Presiden klub PSMP Raja Siahaan mengatakan, gelaran Majapahit Super Liga akan digelar di bulan Mei sampai Juli. Untuk itu, SSB yang berada di area Mojokerto segera menyiapkan diri untuk terlibat aktif dalam liga tersebut. 

"Kenapa Juli, karena kemungkinan liga 3 di bulan Agustus atau September. Jadi kompetisi ini kompetisi yang berjenjang, dan saya rasa ini adalah satu-satunya, mungkin salah satu yang pertama kompetisi resmi yang diadakan di Kabupaten yang direstui oleh Askab PSSI," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut