get app
inews
Aa Read Next : Bina Karakter Pemain Muda, 1.000 Anak Ikut Grassroots Festival di Lapangan Kodam V Brawijaya, Begini

Ingat! Mojokerta Bakal Gelar Majapahit Super League, Ini Dia Terobosan Keren Pemilik PSMP yang Baru

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:41 WIB
header img
Pemilik Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) yang baru, Raja Siahaan telah membuat program untuk menggulirkan Majapahit Super Liga (MSL). Foto iNewsSurabaya/trisna

Raja menuturkan, dalam Majapahit Super Liga, nantinya akan ada kategori umur. Dimana usia maksimal yang ditetapkan adalah 21 tahun. Dengan demikian, para pemain terbaik dalam Majapahit Super Liga akan mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari PSMP untuk bertanding di Liga 3. Pasalnya, usia maksimal pemain di Liga 3 adalah 23 tahun. 

"Saya maunya ini anak-anak muda di Mojokerto bukan cuma tanding friendly tapi nggak ada tujuannya, tapi setelah tanding Majapahit Super Liga, ikuti bertarung seleksi PSMP, selama setahun kita putar terus itu kompetisinya," papar dia.

Ia memastikan, pemain terbaik dari Majapahit Super Liga akan mengisi sedikitnya 60 persen dari keseluruhan PSMP untuk berlaga di Liga 3 pada bulan September mendatang. 

Gelaran Majapahit Super Liga menjadi andalan Raja dalam membangun ekosistem sepak bola SSB yang kompetitif di Mojokerto. Sehingga kecintaan masyarakat terhadap sepak bola Mojokerto dapat kembali bangkit dan meraih kejayaan di tingkat nasional.

"Karena tujuan kami adalah membuat wadah anak-anak muda ini tahu setelah dia SSB Majapahit Super Liga terus mau kemana, ya maunya ke PSMP," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut