get app
inews
Aa Read Next : Margenie MG Tampil Anggun dengan Balutan Kebaya dan Shapewear Plie Indonesia

Tanamkan Memori Indah, Margenie MG Gelar Ulang Tahun Putri Bungsunya Secara Meriah

Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:43 WIB
header img
Bak mutiara laut, Clara menjadi pusat perhatian ratusan pasang mata saat ia berada di cangkang kerang. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Margenie Winarti atau yang kerap disapa Margenie MG tak ingin melewatkan masa emas sang buah hatinya. Ia selalu menanamkan memori indah yang gak bakal terlupa seumur hidup. Salah satunya dengan menciptakan momen indah saat buah hatinya ber ulang tahun

Seperti pada momen ulang tahun Clara Marianne Surya. Menandai hari lahir ke tiganya, Miss Grand Indonesia 2014 itupun menggelar perayaan yang meriah. 

Mengusung tema Mermaid, setiap sudut Ballroom Hotel Grand Dafam Surabaya menjadi spot foto yang unik dan menarik. Clara yang tampil dengan setelan ala putri duyung pun tampak menikmati sajian ulang tahunnya. 

Margenie MG menuturkan, konsep ulang tahun ini menggambarkan bagaimana keseharian keluarganya yang memang pecinta hewan. Margenie MG dan suaminya memiliki hobbi yang sama, yakni berkuda. Sedangkan anak-anaknya sangat mencintai satwa.

"Clara ini tipikal baby water. Jadi dia bener-bener suka air, suka berenang, suka fisher, animal dan apapun soal air dia suka banget. Dan kalau nonton mermaid dia juga heppy banget. Makanya kita bikin tema mermaid," tuturnya.

Setiap melihat hewan seperti humster, Clara begitu gemes. Begitu juga ketika melihat ikan hias dan kuda. "Clara sering ke pasar membeli ikan hias," ucapnya.

Margenie dan Permadi Surya selalu memberikan momen indah saat berulang tahun. Setidaknya setiap anak akan di hadiahkan ulang tahun besar-besaran. Yaitu saat usia dibawah 5 tahun dan sekali pada usia 17 tahun.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut