get app
inews
Aa Read Next : Kapal Garden Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-6, Ada Rangkaian Acara Spesial hingga Promo Menarik

Semarak Ulang Tahun Alfamidi, Ribuan Warga Kediri Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis

Kamis, 18 Juli 2024 | 15:53 WIB
header img
Alfamidi menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Menjelang perayaan ulang tahun PT Midi Utama Indonesia yang ke-17, Alfamidi menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Acara ini diadakan di halaman gerai Alfamidi Erlangga, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada Rabu (10/7/24).

Pemeriksaan kesehatan ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Respon dari masyarakat sangat positif, dengan banyaknya peserta yang antusias memanfaatkan layanan ini.

Puluhan orang, baik konsumen maupun warga sekitar, hadir untuk memeriksakan kesehatan mereka. Layanan yang disediakan meliputi cek gula darah, kolesterol, asam urat, dan tekanan darah.

Endang, salah satu peserta yang memeriksakan kesehatannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas inisiatif ini. "Hari ini saya mengecek kesehatan di sini, kebetulan gratis juga, terima kasih Alfamidi. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut