get app
inews
Aa Read Next : Direktur Utama PT Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024, Ini Catatan Menterengnya

Primaland Raih Penghargaan dari Walikota Malang

Minggu, 19 Februari 2023 | 09:33 WIB
header img
Primaland menjadi salah satu corporata yang mendapatkan penghargaan dari Walikota Malang. Foto: iNewsSurabaya.id/ Primaland

MALANG, iNewsSurabaya.id - Primaland menjadi salah satu perusahaan real estate yang mendapatkan penghargaan langsung dari Walikota Malang.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, terhadap sumbangsih Primaland dan para pengusaha dalam memajukan perekonomian.

Pemberian penghargaan ini juga sebagai bentuk pada para pengusaha dan investor yang telah berkontribusi aktif dalam memajukan perekonomian dan iklim investasi yang ada di Kota Malang.

"Alhamdulillah Primaland menjadi salah satu corporata yang mendapatkan penghargaan dari Walikota Malang atas kontribusi di bidang properti dan investasi," kata Rendra Masdrajad Safaat selaku Owner Primaland Grup.

Rendra menuturkan, penghargaan yang diterimanya sebagai owner dari Primaland Grup diserahkan saat acara 'Business Forum dan Gathering Walikota Malang Bersama Pengusaha Kota Malang Tahun 2023' yang diselenggarakan oleh Pemkot Malang melalui Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang.

"Penghargaan ini juga sebagai wujud komitmen dan terimakasih dari Pemkot kota Malang untuk para pengusaha, terutama Primaland Grup. Karena dinilai turut membantu memajukan Kota Malang, menguatkan perekonomian dan tentu saja memberikan banyak manfaat bagi lingkungan sekitar. Kami sangat bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan lewat penghargaan ini. Tentunya ini menjadi pemacu semangat untuk Primaland Group supaya menjadi lebih baik lagi," ujar Rendra yang juga penggagas Malang Skyland dan beberapa bisnis FnB lain. .

Rendra menjelaskan, Primaland sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti terpercaya dengan mengedepankan prinsip syariah.

"Sudah menjadi komitmen Primaland Grup sebagai salah satu developer property syariah terbaik dan terbesar di Kota Malang untuk membangun peradaban yang lebih baik. Semoga ke depannya Primaland bisa terus bersumbangsih dalam bidang pembangunan dan turut memajukan perekonomian sekitar," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut