get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Garda Puti Gen Z Gelar Acara Diskusi Bersama Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno

Antisipasi Pergeseran Ideologi, Puti Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Struktural PDI Perjuangan

Kamis, 29 September 2022 | 16:09 WIB
header img
Puti Guntur Soekarno melakukan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI pada Struktural PDI Perjuangan Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id – Perkembangan media sosial (Medsos) semakin cepat. Anggota DPR RI, Puti Guntur Soekarno tidak ingin medsos menggerus ideologi masyarakat Jawa Timur. 

Puti melihat potensi tersebut ada, untuk itu ia gencar menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan. Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) lantai 2 PGRI Sidoarjo, Sabtu (29/9/2022). 

Acara dihadiri kader-kader PDI Perjuangan dari unsur DPC, Fraksi DPRD Kabupaten, perwakilan PAC se-kabupaten, badan dan sayap partai. 

Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Ideologi dan Kaderisasi DPC Sidoarjo, Tri Endroyono, mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo  dalam sambutanya menyampaikan pentingnya menjaga empat pilar kebangsaan di era digital. 

“Informasi di media sosial sangat gencar, dengan muatan berbagai ideologi, bisa kapan saja mengubah ideologi masyarakat kita,” katanya. 

“Jadi, Mbak Puti telah memberikan sosialisasi yang tepat, tentang empat pilar kebangsaan ini,” ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut