get app
inews
Aa Read Next : Influencer Regina Ayu Ajak Anak Muda Surabaya Tanam Mangrove

Kisah Tiga Bersaudara yang Memilih Jadi Konten Kreator

Senin, 20 Februari 2023 | 22:10 WIB
header img
Steven Setiono, Jesslyn Anastasia dan Felice Setiono, tiga bersaudara yang berkecimpung di dunia media sosial sejak beberapa tahun terakhir. Foto/Istimewa

Kalau sang kakak, Steven Setiono, lebih banyak membuat konten seputar kehidupannya sebagai Crazy Rich Surabaya dan sang adik, Felice Setiono membuat konten tentang makanan, khususnya mukbang maka Pemilik akun instagram @ jesslynanastasias memilih membuat konten tentang fashion and beauty enthusiast.

Berbekal pengalaman sebagai fashion desainer, lulusan Pison Art n Fashion Foundation dan Esmod Course ini sering membagikan tips seputar fashion di akun media sosialnya. Ia juga kerap membagikan tips merawat wajah terutama yang berhubungan dengan aktivitas travelling ke berbagai kota di Indonesia maupun luar negeri.

Ditemui ditempatnya yang sama sang adik, Felice Setiono mengatakan Ia terjun ke dunia konten creator karena ajakan sang kakak saat memulai konten Crazy Rich Surabayan. Seiring berjalannya waktu pemilik akun ig @ felicesetiono  memilih banyak membuat konten seputar makan dalam jumlah banyak atau porsi jumbo. 

“Untuk mengimbangi porsi makan di konten, aku nge gym biar berat badannya tidak naik drastis, dulu pernah naik 20 kilo, secara sehari bisa empat sampai lima kali makan,” ungkap penghobi anime Dragon Ball ini yang di belinya di vvip toys

Sementara sang Kakak Steven Setiono ini mengaku mensupport penuh kegiatan adik - adiknya yang mengikuti jejaknya di dunia per kontenan. Pemilik akun @ stevenndut ini tidak segan untuk mengkritik dan memberi saran terkait konten yang dibuat adik - adiknya.

"Pasti yang diingat pertama kan Family ya, makanya aku ajak family dulu, kalau memang diajak tdk mau baru sendirian," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut