get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Gelar Rapat Anggota, Koperasi Barokah Ingin Lebih Profesional dan Berkembang

Rabu, 22 Februari 2023 | 07:16 WIB
header img
Koperasi Barokah menggelar rapat anggota secara terbuka. Mereka ingin lebih profesional dan maju. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Koperasi Konsumen Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) Surabaya melaporkan kinerja pengurus. Koperasi ini bertekat untuk meningkatkan kinerja dan lebih profesional dalam menyongsong persaingan.

Tekat ini diungkapkan Ketua Koperasi Barokah, Totok Buhari Efendi dalam acara ‘Rapat Anggota Koperasi Konsumen Barokah Sejahtera Semolowaru Surabaya, dengan membahas Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Laporan Hasil Pengawasan Tutup Tahun Buku 2022’, di Semolowaru, Surabaya. Pertemuan ini menjadi tekat untuk meningkatkan kinerja koperasi menjadi lebih baik, serta mengembangkan usaha yang ada.

“Saya berharap kinerja koperasi lebih profesional. Keinginan ini bisa tercipta dengan kebersamaan,” kata Totok Buhari Efendi.

Totok meminta semua anggota saling membantu dan menunjukkan kekompakan. Cara inilah yang bisa membuat koperasi lebih besar. Selain itu, disiplin dan tanggung jawab menjadi salah satu faktor yang penting dalam mengembangkan koperasi ini. “Kompak adalah langkah penting untuk menjadikan koperasi ini maju. Mari bersama-sama bertekat bersama untuk maju,”jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut