get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

FISIP UWP Surabaya dan UNISMUH Makassar Jalin Kerja Sama, Siap Lakukan Riset Bersama

Kamis, 23 Februari 2023 | 07:41 WIB
header img
FISIP UWP dan UNISMUH Makassar menjalin Kerja Sama dengan kesepakatan untuk melakukan Pertukaran Mahasiswa. Foto iNewsSurabaya/ist

MAKASSAR, iNewsSurabaya.id - Kerja sama antar universitas terus dikembangkan di Indonesia. FISIP Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan FISIP Universitas Muhammadyah (UNISMUH) Makassar. 

Kesepakatan kerja sama ini diawali dengan melakukan  Kuliah Tamu pada Rabu 22 Februari 2023 di Mini Hall Lt 5 Fisip Unismuh Makassar.

Universitas Wijaya Putra (UWP) Fakultas FISIP berkomitmen untuk mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tingggi dengan FISIP Universitas Muhammadyah Makassar. Sejumlah poin kerjasama diharapkan dapat terealisasi, diantaranya kerja sama penelitian, pertukaran mahasiswa, serta publikasi ilmiah.

"Agenda Kerjasama kedua kampus ini sebagai salah satu upaya meningkatkan iklim akademik di kedua belah pihak serta dalam rangka mengimplementasikan program MBKM," kata Dekan FISIP UWP Dr. Sri Juni Woro Astuti, M.Com.

Untuk itu, lanjutnya, dirinya berkunjung ke FISIP Unismuh Makassar dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang disambut secara langsung oleh Dekan FISIP Unismuh Makassar Dr. Jh. Ihyani Malik, M.Si. didampingi Ketua Prodi Magister (S2) Administrasi Publik Dr. Fatmawati A. Mapparesse, M.Si. dan Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara (S1) Dr. Nur Wahid, M.Si. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut