get app
inews
Aa Read Next : 4 Instruksi Penting Ketua Umum GP Ansor Jelang Pemilu, Tak Boleh Diabaikan Kader

GP Ansor Minta Polisi Adili Pacar Mario, Diduga Penyebab Adanya Penganiayaan

Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:30 WIB
header img
GP Ansor meminta aparat kepolisian bersikap adil dan menangkap Agnes Gracia Haryanto (AG), pacar Mario yang menjadi pelaku penganiayaan. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - GP Ansor tidak terima atas kejadian penganiayaan anak kadernya. Mereka meminta aparat kepolisian bersikap adil dan menangkap Agnes Gracia Haryanto (AG), pacar Mario Dandy Satriyo, pelaku penganiayaan. AG diduga sebagai penyebab terjadinya penganiayaan terhadap David.

Mario sendiri merupakan anak Rafael Alun Trisambodo yang merupakan mantan Kepala Bagian Umum Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II. "Kami minta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap sodari A yang diduga dalang penganiayaan saudari David," ujar Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yakin Alhafidz dalam video pernyataannya, Jumat (24/2/2023).

Pihaknya juga meminta kepada kepolisian untuk bekerja cepat dalam mengusut tuntas kasus penganiayaan yang mengakibatkan anak pengurus GP Ansor tersebut koma. "Kami meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian Republik Indonesia untuk terus dan bekerja cepat menangani kasus ini dan kami mendesak orang-orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut untuk segera ditangkap,"ujarnya.

Dia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan David yang saat ini masih terbaring di rumah sakit. David yang juga seorang santri, hingga saat ini masih belum pulih kondisinya setelah penganiayaan brutal tersebut. 

"Kami segenap pimpinan wilayah gerakan pemuda Ansor DKI Jakarta dan satuan koordinasi wilayah Banser DKI Jakarta memohon doa kepada para kyai, masaid, habib, kaum muslimin dan seluruh umat manusia di seluruh penjuru tanah air, wabil khusus kepada kader Ansor dan Banser di seluruh penjuru dunia, untuk memanjakan doa David," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut